Pages

Subscribe:

Labels

Senin, 18 Maret 2013

Revolusi untuk Indonesia

Hmm...udh lama ngk buka ni blog...-_-
Lgi ngk ada pulsa soalnya... -_-
Ya kali ini ane pengen ngebahas soal Apa korupsi di Indonesia.....karya ane sendiri jadi maaf kalau jelek/ngk jelas... -_-

Perlukah Indonesia melakukan Revolusi?????
Perlukah Indonesia Mengalami perubahan????
Perlukah Indonesia terbebas dari kemiskinan,Ketidak adilan,kemunafikan????

Dan semua jawabannya ada di dalam diri kita semua....sebagai rakyat Indonesia....
Apakah kalian tidak bosan dengan berita di tv yang hanya menampilkan para pejabat yang korupsi bermilyar-milyar hanya untuk kesenangan mereka sendiri......
Tidakkah kalian bosan dengan hanya melihat berita di tv yang hanya menampilkan pembunuhan,pencurian????
Apakah kalian merasa bahwa Indonesia sekarang negara yang makmur????
Tidak!!
Indonesia hanya sebuah negara lemah....lemah akan hukum,lemah akan keadilan....
Apakah kalian tidak merasa kasihan dengan para pengemis/org tdk mampu di pinggir jalan....yang sebenarnya adalah KORBAN....
Tidakkah kalian tidak merasa kasihan terhadap para preman,pencuri,pembunuh(kecuali psycopat) yang sebenarnya adalah KORBAN......
Mereka Adalah Korban Dari Para Pejabat Korupsi Di Indonesia.....kebanyakan dari mereka terpaksa melakukan tindakan kriminal untuk menafkahi Keluarga Mereka/mereka sendiri.....
Mereka jga manusia sama seperti kita......
Apakah kita hanya akan berdiam diri melihat mereka semua seperti itu????
Apakah karena kalian merasa diri kalian sekarang sdh kaya jdi kalian tidak peduli terhadap sesama dan hanya mementingkan diri sendiri?????
Cukup...cukup sudah Indonesia begini....kita harus bekerja sama untuk mengubah Indonesia...Indonesia yang sekarang sdh menjadi negara yang hancur...karena para koruptor dan berbagai hal lain yang bisa kita ubah bersama.....
Jika kita semua Rakyat Indonesia saling bekerja sama...pasti kita bisa mengubah ini semua.....Bersama kita Bisa....
Saya mengakui kalau saya hanya remaja berusia 15 Tahun....
Tapi saya bukan remaja yang hanya bisa berdiam diri dengan semua ini.....
Saya sebenarnya merasa malu dengan Negara ini...saya merasa bosan dan muak dengan berita yang hanya menampilkan Para Koruptor di TV...
Saya merasa kasihan dengan mereka yang sakit dan tidak bisa berobat....
Saya merasa kasihan dengan mereka yang ingin menikmati fasilitas dari pemerintah tpi ternyata fasilitas itu tak seindah yang pemerintah katakan...
Karena apa????
Lagi2 para koruptor.....
Saya jga merasa kasihan dengan orang yang dihukum dengan tidak adil????
Pernahkah kalian melihat maling yang mencuri ayam lalu dihajar habis2an?????
Bayangkan para koruptor yang korupsi bermilyar-milyar dan hanya dihukum hanya dengan 4-5 Tahun Penjara???????
Lama kelamaan kalian akan merasa muak sendiri dengan Negara ini....
Merasa malu dengan Negara Ini....
Dan sekarang Negara kita masuk kedalam daftar Negara Terkorup di Asia Pasifik....
Dan satu pertanyaan bagi kita semua....
Apakah kita akan menunggu sampai Indonesia Menjadi Negara Terkorup urutan 1 didunia?????

By : rendyk98

0 komentar:

Posting Komentar