Pages

Subscribe:

Labels

Kamis, 25 April 2013

Profil dan fakta Cindy Gulla JKT48

Hari ini ane pengen ngeposting tentang oshi ane di JKT48 : Cindy Gulla...

Nama Lengkap : Cindy Christina
Gulla

Nama Panggilan : Cindy, Gulla,
CiGul, Candy

Tanggal Lahir : 29 Mei 1997
(umur 15)

Horoskop : Gemini

Agama : Kristen

Pekerjaan : Penyanyi (Member
JKT48)

Tahun Aktif : 2011 – sekarang

Genre : Jpop

Instrument : Gitar, Piano

Tinggi Badan : 154 cm

Golongan Darah : O

Kalimat Perkenalan : Seperti gula,
menceriakan harimu~ namaku
Cindy Gulla!

Cita-cita : Dokter
Hobi : main Counter Strike, Renang,
Atletik, Menyanyi, Jalan-jalan

Klub Kesukaan : Barcelona dan Real
Madrid

Karakter Kesukaan : Spongebob
Squarepants, Angry Birds, Mickey
and Minnie Mouse

Makanan Kesukaan : Coklat, Udang

Warna Kesukaan : Merah

Pelajaran Kesukaan : Matematika,
Bahasa Inggris

Grup Kesukaan : AKB48

Member Kesukaan di AKB48 :
Minami Takahashi

Nama Fans : Cindyvers

Akun Twitter : @CindyJKT48

Akun G+ : Cindy Gulla

Website : http://www.jkt48.com/

Fakta

Anak ke 1 dari 2 bersaudara

Member paling "loli" (imut, lucu,
cantik, dll )

Cindy suka dipanggil cindy teguh
karena ngefans mario teguh

Cindy ternyata seorang gamers, dia
suka bermain Counter Strike :
Condition Zero

Kalau disuruh milih antara Greyson
Chance & Justin Bieber. Cindy lebih
milih Greyson Chance

Olahraga Favorite Cindy adalah Lari

Kalau buah, Cindy ngga suka sama
buah Sirsak dan Alpukat

Cindy ngga suka sama Pete dan
Tomat

Cindy bisa berbahasa Mandarin

Teman paling dekat Cindy di JKT48
adalah Ochi (Neneng)

Saat ini, Cindy kelas 1 SMA

Cindy Tinggal di daerah Tanggerang

Cindy sudah 3 kali ke Jepang
semenjak menjadi member JKT48

Cindy ngga suka Jahe. Katanya dia
pernah trauma dengan Jahe.






7 komentar:

  1. foto terakhir itu pas di gedung trans tv lantai 3A ;D gw inget bgt PKL ketemu dia... :D

    BalasHapus
  2. ayo saling follow blog bang..... :D
    www.bimaxusnexus.blogspot.com (blognya baru bikin)
    nanti ane follow :)
    ..
    <<<<>>>>
    oh ya! caranya ganti cursor gimana bang????

    BalasHapus
  3. ngefans bangat ama ade cindy,,,,lobve you

    BalasHapus
  4. #Pfffttt Tadinya Aku Demen Ama Loe Cind ^_¤ Tp Karna Loe ngeFans BANCIL*NA Gw jaga Jarak Deh.

    Maaf Cind Mulai Skrg Kamu Bukan Siapa2 aku Lg,
    Aku Harap kamu bisa Nerima ini

    Aku Lebih Memilih Nabilah Drpd kamu, (^_^)


    #Nelen_ShemFuck XD

    Jangan Lupa GAN Follow
    @CindyJKT48
    Follow juga Pacarnya ya -_-
    @RahmanCari

    Wwkwkwk #LOL

    BalasHapus