Pages

Subscribe:

Labels

Rabu, 12 Desember 2012

121212

Akhirnyaaaa....
Setelah sekian lama ngk posting akhirnya ane bisa juga posting di blog ini....
Maklum ane lagi ujian jadi ngk dibolehin main hp dulu....harus belajar kata mama....ya anepun nurut2 aja....dan ternyata nilai yang ane dapetin lumayan lah...hehe....
Oke di hari ini ane pengen ngebahas tentang fenomena 121212....yaitu tanggal cantik yg mungkin udh susah buat ada lagi....
Ya denger2 sih katanya tanggal 121212 bakal kiamat....padahal mana?????....
Ngk ada apa2 kan?????
Ya kiamat dan tidak itu hanya Tuhan yang tau....dan itu jika dia berkehendak.....
Padahal ane udh siap2 roket buat terbang ke bulan kalau kiamat....
Yaaa...
Banyak juga orang yang memanfaatkan kesempatan di tanggal ini....
Ada yang bayinya di sengajain lahir di tanggal ini....
Ada yang mau nembak gebetan di tanggal ini....
Ada yang mau berniat mutusin cewenya di tanggal ini.....
Ada yang mau bunuh diri di tanggal ini....
Ada yang jadi jomblo dari 101010 sampai tanggal ini....
Apa niat mereka melakukan itu di tanggal ini?????
Ya semua itu supaya memberikan kesan tersendiri kepada mereka....
Ya walaupun ada juga sih yang ngk punya kesan sama sekali ma tanggal 121212....
Sebenernya ane pengen sih nembak seseorang di tanggal ini....tapi berhubungan ane takut ada kesan buruk di tanggal ini....jadi ane undur aja...ngk tau sampai kapan....
Oke...
Sebenarnya hati ini eh hari ini ngk ada yang terlalu spesial sih buat ane.....
Tapi ada satu kejadian yang buat ane agk ngk boring2 jga di hari ini....
Jadi ceritanya ada temen ane yg udh di tinggal ayahnya....
Trus sepatu ma tasnya udh ngk layak dipake....
Jadi temen2 ane berniat buat beliin.....
Ya kami ber empat pun ngumpulin uang buat beli tas ma sepatunya....
Temen ane si jony yang ngumpulin paling banyak...
Ya bukannya ane pelit atau apa tapi berhubung ane lagi bokek jadi ane cuma nyumbang 30rb....ya walaupun kecil tapi kan hitung2 bisa buat tambahan kalau harga sepatunya ngk ada diskonnya....
Ya akhirnya kami berempat pun pergi ke salah satu pusat perbelanjaan di sentani....
Setelah sampai di tempat itu....ane ma temen2 ane langsung nyerbu toko sepatu ngeliat2 mana yang bagus buat temen ane....
#yasekaligussapatauadayangbagusyangbisadimasukinditasane
Ya setelah melihat-lihat sepatu...berhubung karena uang kami belum cukup.....ane ma temen2 ane memutuskan buat beli tas dulu....yaudah dengan kegantengan dan sifat cool yang ane miliki....kmi berempat langsung ngeliat-liat tas.......akhirnya ada satu tas yang temen2 ane suka....yaudah langsung sikat...
Trus setelah membeli tas...kami ber empat pun pulang ke rumah masing2 dan akan kumpul di rumah salah satu temen ane....
Setelah sampai di rumah...ane langsung tepar....
Akhirnya setelah mandi 20 jam buat kegantengan ane....anepun siap buat pergi....
Setelah kumpul kmi ber empat langsung meluncur ke pusat perbelanjaan tadi....
Ya berhubung ane ma temen ane si jony cwok....jadi kami berdua yang ngebawain belanjaannya...sementara temen ane yang cewek lagi asik2 ngeliat sepatu...
#hadewhnasipseoranglelaki
Setelah ngeliat-liat sepatu....ada satu sepatu yang kami suka....
Harganya 104....tapi berhubung lagi mau natal jadi diskon 70 %....
Ya sisa uangnya kami pake beli miras eh salah....minuman ringan ma snack maksudnya....
Ya mungkin cuma itu hal yang lumayan berkesan di tanggal 121212 karena dari kejadian itu ane bisa belajar.....apa yang dimaksud dengan kepedulian,solidaritas dan kebersamaan....
Ya ane pengen liat reaksi temen ane kalau dia dapet tu kado....( tas ma sepatunya kami beri kertas kado )
Ya mungkin cerita kali ini ngk lucu....karena ane memang lagi ngk niat buat bikin yang lucu2....
Oke....
Ane cari calon gebetan dulu yaaaa...
By : rendyk98

0 komentar:

Posting Komentar