Pages

Subscribe:

Labels

Sabtu, 24 November 2012

Keuntungan dan kerugian sabtu malam

Apa kabar jomblo yang disana?????
Apa???
Lgi mau minum baygon cair karena sampai skrg ngk punya pacar????

Tenang2....
Di hari sabtu malam ini...
Ane pengen ngeshare tentang untung dan ruginya sabtu malam buat yang jomblo ma yg lagi pacaran.....

Buat yang pacaran :

Keuntungan :
1.Bisa ketemu ma pacar....
Ya setelah berabad-abad ngk ketemu ma pcr kan kangen tu...nah malam minggu ini lah yg bisa buat kalian seneng karena bisa ketemu ma pacar....
Apalagi yang LDR....
Behhh pasti seneng banget tuhh....
Blum lagi yang LDR yang kenalannya di facebook dan belum pernah melihat secara langsung satu sama lainnn....
Buat yang cowok
Yakin tu cewek namanya putri bukan putra?????
Buat yang cewek
Yakin tu cowok ganteng seperti yang dia janjiin di fb jangan2 penampilannya kyk zombie yang lagi makan durian montok eh montong?????
Atau jangan2 penampilannya kyk brad pitt tapi orangnya kyk orgil kecebur got?????
Buat yang banci
Yakin tu cowo bukan cewe?????

2.Bisa manas-manasin yang jomblo

Nah ini dia hal yang sering dilakukan orang pacaran untuk menindas atau menyiksa orang2 yang jomblo.....
Tau sendiri kan jomblo ngenes tu kyk gmn?????
Baru ngeliat orang pegangan tangan aja mungkin dia udh berniat buat gantung diri di pohon tomat.....
Ya pohon tomat....
Belum lagi nanti kalau ngeliat mereka makan bareng,ketawa bareng,apalagi pelukan....
Bahh...
Tu pasti si cwok langsung nyari pelampiasan....
Seperti nyuruh orgil buat nyuapin,ketawa2 sendiri ampe ma orgil aja diketawain,pelukan ma tiang listrik ampe tu rambut jadi kyk albert einstein...
Kenapa????
Kenapa nasib jomblo harus seperti ini???!!!!
#galaumax
#nangisbersamaikandikolamikan

3.Bisa mamerin pacar

Yaaa...
Nii juga adalah salah satu dari hal yang paling ane benci....
Pernah pas malam minggu eh sabtu malam ane diajak ma temen ane ke salah satu mall....
Eh sampai disana ternyata pacarnya udh nunggu.....
Trus habis itu temen ane bilang gini....
Bro kenalin ini sa pacar....
Bahhh.....hati ane rasanya kyk terkena petir habis itu terbang ke masa lalu trus nginget2 masa lalu bersama mantan......
#korbaniklan...
Bayangin ternyata dia ngajak ane ke mall cuma buat mamerin pacar dia aja......
Hadewh....
Habis itu dia jalan2 ma pacarnya....
Trus ane di tinggal gitu aja....
Katanya
Yaudah bro....sa jalan2 dulu eee dengan sa pacar.....
Akhirnya ane jalan2 keliling itu mall seorang diri.....bayangin seorang yang ganteng jalan2 sendiri di mall tanpa pacar.....
Harga diri ane jdi turun.....
#lohkokmalahjadicurhat
Blum lagi ngeliat orang2 yg lagi pacaran....hadewh.....
#nasibseorangjomblongenes

Ya ane rasa cuma itu keuntungannya.....
Nah sekarang bagian yang ane paling suka.....
KERUGIANNYA....

1.BIKIN HABIS UANG

Ya inilah yang paling ane suka....
Yaitu ngeliat dompet temen ane yg pacaran....isinya cuma tinggal uang 5000 ma uang 1000 doank...
Sedangkan dompet ane masih utuh.....hehe.....keuntungan menjadi seorang jomblo...
Kalau dilihat malam mingguan punya pacar banyak pengeluaran....
Gini ya...
Misalnya lu jalan2 ke mall....
Trus tu si cewek laper....
Eh dia minta makannya di KFC atau Pizza Hut....
Nah gmn tuh?????
Blum lagi kalau dia minta main di timezone????
Blum lagi kalau dia minta dibeliin boneka dll.....
Blum lagi kalau dia minta pulsaa buat telponan ma selingkuhannya..
Habis...habis dah tu dompet....

2.Boros-Borosin Waktu

Kenapa????
Karena kalau orang pacaran di malam minggu tu kan pulangnya minimal jam 9 dah.....
Bayangin aja kalau misalnya kmu punya pr yang bnyknya lebih dari 50 soal....dan kurang lebih ada sekitar 5 mata pelajaran yang ada prnya....nah gmn tuh????
Kalau jomblo kan asik2 aja...bisa ngerjain pr di hari sabtu malam...
Jdi hari minggu besoknya ngk harus repot2 buat ngerjain pr....
Mereka bisa melakukan hal yang lebih berguna....
Misalnya :
Bermain PS
Tidur
Bermain PS
Tidur
Bener2 berguna kan????
Bayangin ma yang pacaran...
Paling waktunya cuma buat
Smsan ma pacar
Telponan ma pacar
Sayang2an ma pacar.....
Cuma gituuu....
Toh ngk ada untungnya...
Kalau yang jomblo kan bisa mamerin hasil bermain psnya...
Seperti :
Bro kemaren gue habis main bola di PS...bintang 6...sampai 8-0
Bisa ngk lu nandingin gue?????
Nah itulah keuntungan dari jomblo.....
Kalau yang pacaran pasti mamerin pacarnya...
Seperti
Bro pacar gue seksi loh....cantik lagi.....apalagi senyumannya...beuh manis bgt....
Lo pasti ditinggal ma temen2 lo yang jomblo....
Alhasil ngomong sendiri kyk orgil....

3.Ditinggal ma temen2 yg jomblo

Ya kalau ini sih udh ane sampaikan di point yang kedua tadi....

4.Ngehadapin bapaknya pacar yang galaknya minta ampun

Lah ini....
Ada juga orang yang pcran kalau mau malam mingguan harus ijin ma ortu pacar dulu....
Kalau ane sih blum pernah ijin....soalnya belum pernah pacaran....
#efekterlalulamamenjomblo

Ya....
Terkadang kalau mau ijin...
Pasti tu ortu nunjukin kegalakannya,
Mukanya di galak2in kyk preman...
Kumisnya di puter2 kyk coboy...
Matanya jadi merah kyk korban kecelakaan chernobyl....
Ya kalau gitu sih...
Lo tau kan gmn cara ngatasinya.....
Mundur pelahan lalu nelpon pawang hewan....

5.Habis2in Bensin

Ya inilah poin yang paling penting....apalagi buat ank kos-kosan.....
Bayangin kalau pacar ngjak jalan ke mall yang jauhnya 50 kilometer dari tempat lo....
Selain bensin habis....
Lo juga bakal kenyang ma serangga2 yang beterbangan.....
Belum lagi pulang dari mall....
Beuhh....susah ngejelasinnya...
Paling pulang ke rumah...
Kalau ngk encok kambuh....minta dikerokin....habis dikerokin tu badan jadi kyk ghost rider dah....

Oke mungkin cuma itu aja kerugian dan keuntungan hari sabtu malam buat yang pacaran....buat yang jomblo....ane lanjut besok aja ya....soalnya ni tangan udh capek....
Ngetiknya di hp sih....

By : rendyk98
No Copas....
Harus ijin dulu kalau mau copas
Dan menyertakan sumbernya
(kalau ada yang mau)

0 komentar:

Posting Komentar