Pages

Subscribe:

Labels

Jumat, 23 November 2012

Hari Yang Melelahkan

Yaaaa berjumpa lagi dengan si kriting.....
Bisa dibilang hari ini adalah hari yang paling melelahkan....
Kenapa ane bilang melelahkan????
Tu karenaaa :
1.pas berangkat sekolah ane terlambat......pas sampai di sekolah ane ngeliat pak kepala sekolah udh berdiri kyk preman didepan pagar...
Lalu dengan sisa kegantengan yang ane miliki....ane mengucapkan selamat pagi ma kepala sekolah....eh malah dibentakk....
Setelah itu ane baris di barisan ank2 yang terlambat.....dan ternyata yang terlambat ada sekitar 20-30 orang lebih....luar biasa.....
Dengan sifat kejombloan ane yg luar biasa....
Ane berdiri cool kyk sasukee.....
Selama 1 Jam!!!!!!
Bayangin 1 Jam berdiri di lapangan yang panasssnya minta ampun....ditambah digodain bidadari2 yg terlambat......hadewh.....
Memang banyak sekali cobaan untuk orang yang ganteng...
2. Pulang Sekolah
Yaaa.....
Di papua ada sebuah tradisi/kebiasaan...ya itu harus mengucapkan salam kepada orang yang lebih tua...
Berhubung uang ane habis buat jajan dan beli minum 1 Galon....
Anepun memutuskan untuk pulang sekolah dengan berjalan kakii....jarak rumah ane ma sekolah lumayan jauh sihhh....
Lah inilah dia yang membuat ane capek.....jalan kaki pulang sekolah panas2an....dan bukan hanya ituuu.......jadi di dekat rumah ane ada kampuss....lah bayangin aja satu kampus ad berapa mahasiswanya???? Blum lagi mahasiswinya???? Blum lagi mahabancinya????....
Yaa akhirnya dengan sisa2 kegantengan ane yg gantengnya kyk madara uchiha....
Ane pun mengucapkan salam kepada mereka 1 PER 1.....
Mulai dari yang kulitnya hitam sampai yang kulitnya putih kyk rihanna....dari yang rambutnya kriting sampai yang rambutnya lurus kyk bena kribo....
Dari yang lagi pacaran sama yg jomblo kyk poconggg (ane ngomong poconggg loo bukan arief muhammad yang jomblo ngenes itu)
Bayangin dah....
Panas2an trus setiap ada orang lewat harus ngucapin salam....
Selamat sianggg.....kukatakan
Kemudian orang itupun menjawab selamat siang juga.....
Lalu kami saling bertatap tatapan
#lohkokmalahjadinovelromantis
Tapi beginilah yang ane suka dari papua.....yaituuu....ORANGNYA RAMAH2....
Yaaa....walaupun dengan tampang mereka yang sangar seperti preman.....
Tapi mereka ramah....mereka selalu menjawab salam yang kita berikan.....
I Love Papuaa... <3
3. Air Dirumah Mati
Sesampainya dirumah ane pun tepar karena terlalu capek....sampai bibir ane dower karena terlalu banyak ngucapin salam....
Ane langsung menuju ke salah satu benda kesukaan ane yaitu KULKAS...
Kulkas....ya kamu kulkas...kmu itu benda yang paling aku sayang tau...
#kokmalahjadikykgini -_-
Setelah ane buka pintu kulkas....
Ternyataaa.....
TIDAK ADA ES SAMA SEKALI...
Ane pun panikkk.....rambut kriting ane berubah jadi rambut uchiha sasuke....muka ane berubah jadi muka gaara.....
Ane langsung lari kamar mama ane.....dan sebuah pernyataan tak terduga yang disampaikan oleh mama adalahhh....
AIR DIRUMAH MATI NAK.....
Waaaaaaa....
Terpaksa mama ane ngk masak....
Waaahhh.....terdengar seperti siksaaan yang mengerikan.....belum lagi ane disuruh gotong royong buat menuhin air yang jalannya pelan....ke tempat penampungan air yang kosong isinya 1100 L.....
Dan cara isinya yaitu menggunakan gayung terus penampungannya diisi pake gayungg....bayangin tu!!!!
Ya setelah penampungan itu isi setengah....
Mama ane menyatakan pernyataan yang indaahhh....
"nak penampungannya udh penuh setengah yaa....yaudah ayo kita makan di Sentany City Square (nama mall di sentani di kota ane) wah ane senengnya minta ampun....
Setelah sampai di SCS...hal yang pertama ane tuju adalah FOOD COURT......
Ane pun makan dengan lahappp.....membabat habis semua makanan di meja termasuk piring sendok dan garpu....
#lagimencobadebus
Setelah itu ane main di timezone...
Hal yang pertama ane mainin adalah lempar baskett....
Soalnya ada cewek yang lagi main lempar basket disitu....
Karena ngeliat ada cewek, ane langsung pake gatsby,ngerapiin jaket yang ngk tau kenapa ane pake padahal saat itu siang panas.....
Berbekal nekat ane pun mendekati cewek itu dengan alasan main lempar bola basket....
Eh pas ane gosok kartunya....
Tu cewek udh pergiii....
Hadewh....
Apes banget nasip ane... -_-
#nasibseorangjomblongenes
Ya setelah puas ngerusakin mesin2 permainan di timezone.....
Ane pun mampir ke toko buku....
Yaa ane kan suka baca buku2 komik....jadi ane pergi ke bagian buku komik....
Eh....ternyata ada cewek yang lagi baca komik....
Bahhh....ane senengnya minta ampun....
Pas dia lagi baca doraemon....komik kesukaan kedua ane setelah naruto....
Yaaa....dengan berbekal kegantengan ane....ane deketin tu cewek.....pas lagi mau dideketin eh cowoknya datang bahh....pandangan tu cowok sadis euy....
Matanya jadi mangekyou sharinggan,kupingnya jadi kuping kyubi....
#efekkebanyakannontonnaruto
Ane pun mundur secara perlahan...takut digigit....
Sebenarnya ane pengen nelfon pawang kyubi....tapi berhubung ane ngk punya pulsa jdi ngk jdi....
Yaa akhirnya dengan muka apes ane yang ganteng.....anepun pulang.....mama ane udh pulang duluan dari tadi.....dari habis makan2...trus belanja kebutuhan rumah.....
Jadi di timezone dan toko buku tadi ane jalan sendiri....
#ForeverAlonee
Yaaa anepun pulang dengan perasaan kecewa....karena ngk ada hasil sama sekali
#lukiramancingikanting

0 komentar:

Posting Komentar